Boma Naraka Sura Game Indonesia Yang Bakal Rilis Di Steam

Written by Andre Irawan Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

setelah berkampanye di Steam Greenlight selama kurang lebih 10 hari, kabar gembira datang dari Anantarupa Studio. Berkat dukungan dari komunitas Steam, akhirnya game ini berhasil mendapatkan status greenlit dari Steam! Artinya, game ini nantinya bakal dirilis via Steam setelah pengembangannya selesai nanti!

Untuk menandai keberhasilan menembus persaingan di Steam Greenlight ini, Anantarupa Studio pun merilis demo Boma Naraka Sura yang bisa di-download gratis. Demo Boma Naraka Sura ini bisa kamu mainkan di platform Windows,

Boma Naraka Sura mengisahkan Sveta, seorang gadis yang terbangun di sebuah dunia asing bernama Narakaloka. Dunia ini merupakan dunia terbawah dari enam dunia, yang banyak dikenal oleh orang-orang sebagai neraka. Untuk mengetahui apa yang sudah terjadi dan mengapa Sveta terbangun di Narakaloka, dia pun harus mengumpulkan potongan-potongan ingatannya yang tersebar di enam dunia tersebut. Pada saat petualangan tersebut, Sveta pun bertemu dengan Boma yang memberinya kekuatan dan skill untuk memulai petualangan dan mengalahkan musuh-musuh yang ingin mencegah Sveta keluar dari Neraka.

Dengan mengusung genre action platformer 2D atau yang sering dikenal dengan metroidvania, game ini mengusung grafis hand drawing yang indah. Berbeda dengan kebanyakan protagonis game lain yang menggunakan pedang, di sini Sveta menggunakan tombak sebagai senjata utamanya, yang bisa kamu upgrade agar lebih kuat. Game ini juga memiliki fitur Weapon Crafting, dimana kamu bisa mengkoleksi resep, mengumpulkan material-material yang tersebar di enam dunia, dan menggunakannya untuk meng-upgrade senjata atau membuat senjata baru.

 
2 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ
GNFI
GNFI

Pulau Bali di Cerita Anime Dragon Ball. bit.ly/1Lk8cBJ pic.twitter.com/BgehZNU5Vc