Term of Use


Peraturan (“Terms”) ini berlaku untuk Anda dan Good News from Indonesia (“Good News from Indonesia,” “GNFI,” atau “kami,”) dalam menggunakan website, produk, konten yang dibuat, dipublikasin dan didistribusikan oleh Good News from Indonesia sekarang dan di masa yang akan datang.

Konten Publik

Artikel utama GNFI meliputi berbagai macam bidang yang dikelompokkan dalam 4 channel utama: Indonesiana, Anak Bangsa, Karya Bangsa dan Indonesia unik; berupa fakta maupun opini yang bersifat positif.

Semua isi berupa teks, gambar, infografis, videografis, suara dan segala bentuk konten di website GNFI hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan atau transaksi lainnya.

Konten di website GNFI terdiri dari 3 sumber utama yakni dari pihak GNFI, verified author dan kontributor publik. Berdasarkan originalitasnya, artikel GNFI terdiri dari artikel original, artikel saduran dan artikel dari pihak ketiga.
Kontributor disarankan untuk mencantumkan sumber dari semua teks, gambar, infografis, videografis, suara dan segala bentuk konten yang disalin maupun diadaptasi dari pihak lain.

Setiap orang dapat berkontribusi dan mempublikasikan artikel dengan ketentuan-ketentuan sebagaimana yang telah diatur dalam Peraturan Dasar.

Hak cipta artikel yang dipublikasikan di website GNFI merupakan hak cipta dan tanggung jawab kontributor. Meskipun demikian kami berhak menyimpan, menampilkan dan mereproduksi artikel yang Anda publikasikan.

Kamu juga berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Keakuratan dalam informasi yang kami sebarkan di website GNFI (dan media lainnya) adalah prioritas utama. Akan tetapi kami, semua autor dan kontributor, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang konten dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

Kami tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik.

Konten Kami

Tidak diperbolehkan menyalin atau menggunakan material desain GNFI baik berupa website, produk, logo atau elemen desain visual lainnya tanpa ijin tertulis dari Good News from Indonesia.

Perubahan

Kami berhak memodifikasi Term of Use ini sewaktu-waktu. Kami juga berhak melakukan perubahan terhadap layanan yang ada di website maupun produk-produk GNFI lainnya.


Kami terbuka terhadap pertanyaan, saran dan kritik tentang peraturan ini, silakan kirimkan ke [email protected].