Untuk anda pengguna Android dan gemar memainkan game berbasis Android, kali ini anda sepertinya harus mencoba salah satu game Android unik berjudul Oniki. Game Oniki sendiri hadir sebagai game berjenis Puzzle.

Menariknya, game Oniki ini ternyata adalah hasil karya developer anak bangsa yang bernama Agate Jogja dan berasal dari kota Yogyakarta. Sang developer game ini sendiri mengatakan jika game Oniki ini memang dibuat berdasarkan inspirasi dari game puzzle populer 2048 dan Tetris.

Oniki sendiri ternyata berhasil menggabungkan unsur dari dua game tersebut menjadi sebuah game baru yang unik dan menarik. Game ini sendiri menggunakan sistem kerja yakni `match-three` seperti di game Candy Crush.

Tentu saja kehadiran game ini sangat menarik perhatian karena rata-rata developer lokal tanah air lebih sering membuat game dengan tema lucu dan kualitas grafis 3D. Untuk cara bermain game Oniki sendiri anda hanya perlu melakukan slide dan rotate.

Dalam game Oniki ini anda akan diberikan dua mode gameplay yakni mode Survival dan Rush. Untuk mode Rush sendiri anda akan diberi batasan waktu dan pada mode Survival anda tidak akan diberikan batasan waktu.

Game ini sendiri ternyata juga tidak memiliki batas level, yang perlu anda lakukan adalah tetap fokus dan konsentrasi dalam memainkan game ini. Saat ini game Oniki sudah tersedia di PlayStore dan tersedia gratis atau cuma-cuma.

gadgetgan.com
Advertisement Advertise your own
Ads Telkom Indonesia
0 Komentar
Tambahkan komentar Anda...
READ NEXT
BACK TO TOP
Mei 2016, Flores Akan Jadi Pusat Perhatian Dunia
Mei 2016, Flores Akan Jadi Pusat Perhatian Dunia
Pada tahun ini salah satu sport tourism di Indonesia, Tour de Flores, akan diselenggarakan pada 15 hingga 25 Mei 2016. Tujuan dari perlombaan ini adalah untuk mengenalkan beragam tujuan wisata Pulau Flores ke dunia internasional serta diharapkan dapat mengulang kesusksesan Tour de Singkarak.
Ditulis Sejak 12 Tahun Lalu :
Ditulis Sejak 12 Tahun Lalu : "Tebarkan Abu Jenazahku di Bali"
Jenazah mendiang bintang rock legendaris, David Bowie, yang meninggal akibat kanker pada 10 Januari 2016 lalu, diketahui telah dikremasi dua hari setelah kematiannya. Apa yang belum sempat terungkap adalah bahwa abu dari proses kremasi jenazahnya itu ternyata ditebarkan di Bali, Indonesia, berdasarkan permintaan Bowie sendiri.
Inilah Daerah di Indonesia yang akan Mengalami Gerhana Matahari Total Terlama
Inilah Daerah di Indonesia yang akan Mengalami Gerhana Matahari Total Terlama
Di setiap wilayah Indonesia nantinya akan mengalami durasi GMT yang berbeda. Inilah daerah yang paling lama mengalami gerhana matahari.
Masih Jomblo ? Coba Simak 5 Mitos Unik Enteng Jodoh Berikut
Masih Jomblo ? Coba Simak 5 Mitos Unik Enteng Jodoh Berikut
Pembahasan tentang jodoh selalu menarik untuk dibicarakan. Ragam pembahasan itu juga kadang diwarnai dengan berbagai mitos unik enteng jodoh.Meskipun terdengar tidak masuk akal, pebincangan tentang mitos unik agar enteng jodoh ini menjadi hal seru dan beredar luas di masyarakat.Nah mitos enteng jodoh apa saja yang banyak dipercayai? berikut ulasannya.
CEO Pertama dari Indonesia di The Hay Group Global
CEO Pertama dari Indonesia di The Hay Group Global
Jabatan yang diraih Dr. Andreas Raharso mungkin membuat kita berdecak kagum. Andreas Raharso merupakan orang Indonesia pertama yang memegang jabatan Kepala Riset (R&D Centre for Strategy) Global di Hay Group sejak didirikan pada 1946. Ia bergabung dengan Hay Group pada Oktober 2008 sampai saat ini.Pria berusia 44 tahun itu saat ini menduduki
Ini 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang 2015, Ada Film Favoritmu ?
Ini 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang 2015, Ada Film Favoritmu ?
Beberapa tahun belakangan, dunia perfilman Indonesia memang kembali berdenyut. Banyak sineas Tanah Air yang menelurkan karya-karya emasnya hingga meraup miliaran rupiah. Tapi tahukah kamu film apa saja yang menjadi film terlaris sepanjang tahun 2015 ?