Press Release Social Media Camp 2012

Jakarta, 1 Oktober 2012, Social Media Carnival (SMC)  resmi dibuka. Bertempat di Graha Wisata Ragunan, Kecamatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Opening Ceremony ini dihadiri oleh 20 peserta yang berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia. Pembukaan acara ini dilakukan secara resmi di ruang meeting.  Indah Gilang sebagai Project Officer dari Social Media Carnival dan Refaldo Fanther sebagai Chairman Youth Empowering secara resmi membuka acara ini.

Dalam sambutannya, Indah mengungkapkan bahwa acara SMC merupakan acara yang terinspirasi dari kegiatannya di USA pada 2011 yaitu Sushi New Media and Journalism yang memberikan  kesempatannya untuk mempelajari pemanfaatan media secara maksimal. Ia ingin memberikan sharing ilmu dan pengalaman mengenai hal  itu. Harapannya Social Media Camp kali ini dapat memberikan kompentensi yang mendalam bagi para peserta dalam memberdayakan pemuda dalam pemanfaatan media. Outputnya adalah kompetensi peserta yang akan lebih dari sekedar belajar namun juga mengaplikasikan ilmunya nanti.

Acara SMC sendiri  berlangsung selama 4 hari terhitung (Senin, 01 Oktober 2012. Pada hari kedua terdapat workshop yang akan diisi oleh beberapa pembicara yang berkompeten di dunia Social Media. Mereka akan memberi share mengenai pengalaman mereka terkait penggunaan Social Media. Akhir kata, Youth Empowering ingin berterima kasih kepada para media partner yang telah membantu acara SMC ini.

About author
Comments

No comments yet.

Be first to leave your comment!

Nickname:

E-mail:

Homepage:

Your comment:

Add your comment