Penulis Polandia Meluncurkan Buku Tentang Indonesia

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

11872065_10155838856145456_2744826501321806283_o

Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha, dan Direktur Museum Warsawa, Joanna Wasilewska, serta editor Malgorzata Jarmuowicz, meluncurkan buku karya penulis Polandia berjudul Ogrod sztuk Indonezji atau Taman Seni Indonesia bertempat di Museum Asia Pasifik, Warsawa.

Buku tersebut berisi artikel terkait kebudayaan Indonesia, di antaranya Tarian di Indonesia, Dance in Indonesia, Tradisi, Perubahan, dan Penciptaan Makna, oleh Marzanna Popawska, Gamelan, Dari Ritual ke Musik Pop, oleh Dawid Martin.

Keterangan dari Kedutaan Indonesia di Warsawa, Minggu, menyatakan, dalam buku tersebut juga terdapat artikel tentang Sintesis Seni Pada Theater Randai Dari Sumatera Barat oleh Maria Szymaska-Ilnata dan lima artikel lain yang mengangkat berbagai tema budaya Indonesia.

Gontha yang berlatar belakang pengusaha nasional, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas upaya dan dedikasi yang diberikan editor, penulis dan pihak-pihak lain yang berkontribusi pada penerbitan buku Taman Seni Indonesia.

disadur dari ANTARA

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI

A happy wife full of spirit in making a better Indonesia. Besides posting good news article, she freelances as an english teacher, translator, and Japanese interpreter. the Batam based woman worked as a legal consultant before deciding to fully work from home. You can find her by her online nickname: @farafit.

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ