Pemilik 27 Gelar di Indonesia

Written by Reggy Putra Subscriber at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Menyelesaikan perkuliahan jenjang Strata 1 pastinya akan mendapatkan sebuah gelar. Satu, dua atau tiga gelar mungkin sudah biasa, bagaiman bila sampai 27 gelar akademik di usia muda ?

Welin Kusuma, pria brumur 34 tahun ini merupakan pemuda yang sudah memiliki hingga 27 gelar akademik. WOW! Welin akan berbagi cerita sedikit, kenapa Welin sampai memiliki gelar sebanyak itu dan tidak lumrah. Sebelumnya kita lihat dulu gelar yang dimiliki oleh Welin berikut ini.

Welin Kusuma, ST, SE, S.Sos, SH, S.Kom, SS, SAP, S.Stat, S.Akt, S.Ikom, MT, MSM, M.Kn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA

Dalam ceritanya, Welin sebenarnya memiliki hobi menonton televisi, bahkan hingga larut malam setiap harinya. Namun, lama kelamaan Welin pun menyadari bahwa apa yang dilakukannya hanya mebuang-buang waktu semata tanpa mendapatkan apa-apa.

Welin sudah berkerja, akibat dari gelar yang sangat banyak, Welin memiliki kemampuan lebih dibandingkan orang lain, yang membuat dirinya siap ditempatkan dibagian apapun di dalam perusahaan tempat ia bekerja. Bahkan, hingga detik ini Welin sudah berpindah posisi (divisi) beberapa kali dan mendapatkan apresiasi dari perusahaannya,

Welin pun juga memiliki kegiatan lain yaitu memberikan motivasi kepada mahasiswa – mahasiswa yang belum menyelesaikan kuliahnya karena bermain game atau sekedar main-main saja.

Written by Reggy Putra Subscriber at GNFI

saya cuma suka menulis saja.. sekian

More post by Reggy Putra
 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ