Nostalgia Pasar Malam

Pasar malam kampus tiga atau PMKT adalah rangkaian acara yang sudah turun temurun diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosia dan Ilmu Politik (FISIP)Universitas Parahyangan Bandung. Tahun 2013 ini merupakan PMKT yang ke 17. Setiap tahun FISIP pasti punya pasar malam dengan nuansa yang berbeda.

Kota tua. PMKTXVII ini mengambil tema kota tua. Disini, Pasar Malam Kampus Tiga ingin mengembalikan kembali nuansa dan suadana nostalgia Pasar Malam yang merupakan hiburan masyarakat yang paling murah dan meriah namun membawa kegembiraan dan kepuasan melalui Pasar malam yang di kemas dengan konsep kota tua ini akan membawa kemabali ingatan masyarakat ke jaman dulu saat pasar malam menjadi salah satu hiburan yang sangat di tunggu masyarakat.

FOLKLORE! (cerita rakyat) Menghadirkan pertunjukan-pertunjukan yang di kemas dalam pasar malam dengan cita rasa Indonesia tempo dulu. PMKTXVII – Folklore menghadirkan FLOAT, Triangle, Affen, Lamebrain ft. Dave ‘the Paps’, blue lagoon, seven chords, Insomnia invasion, Espionage, blue ocean project, GFR trio, Aibon to arcaida. Selain live music, kita bakal di suguhkan Kabaret Kerontjong, Roemah Hantoe, dan wahana lainnya di PMKTXVII. Nikmati Fun Games, bazar makanan, minuman, buku serta kerajinan tangan yang di sajikan secara tradisional yang dapat menghidupan suasana pasar malam tempo doeloe.

 

Let the Folks Read the Good Old Days! Merupakan tagline PMKT Folklore yang akan diselenggarakan 24 April 2013, buka pukul 17.00 WIB hanya di GSG, Plaza utara dan selatan GSG serta koridor gedung 3 FISIP Unpar.

About author
Comments

No comments yet.

Be first to leave your comment!

Nickname:

E-mail:

Homepage:

Your comment:

Add your comment