Go-Jek revisited

Untuk  merayaan ulang tahun  GO-JEK yang ke dua, untuk pertama kalinya GO-JEK akan melakukan perjalanan lintas nusantara dari kantor kami sendiri di Jakarta menuju Ubud, Bali. Proyek ini adalah hasil kolaburasi Brand Director GO-JEK,  Michaelangelo Moran dan Edward Rees, penggemar GO-JEK, dengan bantuan Manajer Operasional kami Pak Nana dan salah satu driver terbaik GO-JEK, Pak Riyanto.

Semuanya dimulai tengah tahun 2012, ketika Edward Rees mengirimkan tweet bertaruh bahwa GO-JEK tidak akan bisa menjemputnya di Bali dan membawanya kembali ke Jakarta. Dalam waktu 30 menit GO-JEK sudah menelepon untuk Rees perencanaan penjemputan. Sekarang GO-JEK akan menepati janji tersebut dan membawa Rees dalam perjalanan arah sebaliknya : sepanjang 1,250 km dari kantor GO-JEK, Ciasem I no.36 Jakarta ke Ubud, Bali.

Rees adalah penggemar kewirausahaan sosial dan berkomitmen melakukan perjalanan ini sedikit untuk membantu bisnis yang memberikan keuntungan bagi ratusan tukang  ojek di Jakarta.

 

Teaser sudah tersedia pada halaman utama website  GO-JEK, dan akan tersedia halaman GO-JEK2BALI  khusus untuk acara ini yang mencakup:

 

  • Peta rute
  • Tweets dari @ gojekindonesia dan @ ReesEdward
  • Foto yang diambil selama perjalanan
  • Informasi tentang Edward Rees dan mitra-mitra kami. GOJEK2BALI didukungi oleh Kopernik (http://www.kopernik.info) and Helmku (http://www.tissue-helmku.com)  sponsor kami
  • Kuis untuk memenangkan menarik
  • Twitter dengan hashtag # GOJEK2BALI

 

Perjalanan akan dimulai pada tanggal 11 November 2012 pukul 9 pagi.

Kami ingin mengundang Anda untuk datang menyaksikan acara unik dan menarik ini mulai jam  8 pagi. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Sam Diah di [email protected] atau Michaelangelo Moran di [email protected].

 

Powdered by / Didukungi oleh

 

 

 

 

About author
Comments

No comments yet.

Be first to leave your comment!

Nickname:

E-mail:

Homepage:

Your comment:

Add your comment