Sebuah prestasi besar dicatatkan binaragawati Indonesia, Monica Sinatra. Ia berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan NABBA/WFF di Singapura, akhir pekan lalu.


Dalam turnamen yang di helat tanggal 6 Februari itu, Indonesia berhasil merebut dua emas. Rangga Wijaya menang di kelas 70 kilogram, setelah itu Monica tampil memukau di kelas Women Sports Model (S Class).

( Caption )


“Atlet Indonesia sangat berbakat. Mereka bisa membuat kejutan saat tampil di Adelaide nanti,” ujar Graeme Lancefield, Presiden NABBA/WFF Internasional yang dikutip fajar.co.id.

"Salah satu perasaan yang paling tidak bisa digambarkan saat nama Anda  dipanggil sebagai juara pertama di divisi Women Sports Model," tulis Monica dalam akun Instagram miliknya.

Bagi Monica, ini adalah kali pertama berada dalam kompetisi resmi. Tak heran, ia merasa sangat gugup jelang maju ke atas panggung.

"Saya sangat gugup, saya bisa merasakan semua badan bergetar. Tapi, saya tahu menyerah bukan opsi. Saya sudah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir," tulis Monica bercerita.

"Tapi, akhirnya saya tahu itu semua itu terbayarkan. Saya sangat senang dan bangga atas kerja keras dan komitmen yang telah saya tunjukan," uajar wanita yang dianggap memiliki paras mirip angelina jolie iitu.

Atas prestasi membanggakan ini, Monica dan Rangga berhak tampil di Kejuaraan Asia Pasifik yang bakal digelar di kota Adelaide, Australia, pada Mei 2016 mendatang. Kita doakan semoga mereka kembali berhasil meraih emas.



Sumber : sport.viva.co.id, galamedianews.com
Sumber Gambar :monica sinatra (instagram)

Advertisement Advertise your own
Ads Telkom Indonesia
1 Komentar
Tambahkan komentar dengan Akun GNFI / Facebook
READ NEXT
BACK TO TOP