Menjadi Manusia Air, dengan Sea Walker

Written by Asrari Puadi Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Salah satu kesyukuran kita akan alam Indonesia adalah keindahan bawah laut yang penuh dengan beragam jenis terumbu, ikan dan biota laut lainnya, yang membuat Indonesia terkenal dan mengundang ketertarikan dari berbagai belahan dunia untuk datang dan menikmati keindahannya.

Jika diving konvensional memerlukan keahlian khusus, kini ada cara unik untuk menikmati keindahan bawah laut Indonesia yang memukau tanpa harus memiliki keahlian khusus.

aquanauts 3

( Keceriaan di bawah laut. Foto : kebalilagi.com )

Sea Walker adalah pengalaman menikmati bawah laut yang menarik dan menakjubkan yang dapat Kawan GNFI nikmati di daerah Lembongan – Bali, berbeda dengan  dengan scuba diving atau snorkling, Sea Walker membuat kita menikmati bawah laut dengan menggunakan helm unik yang memungkinkan penggunanya untuk bernapas di bawah air sembari  berjalan di antara terumbu karang tropis nan manis.

ph-front03

Bertemu dan menyentuh langsung ikan-ikan seperti Clown Fish (Nemo), Butterfly Fish, Angel Fish, Surgeon Fish, Seargant Mayor, ikan Trumpet, ikan Zebra di perairan jernih sekitar Pulau Lembongan juga dapat dinikmati, selain itu kawan GNFI juga akan dimanja dengan sensasi slow motion saat berada didalam air tanpa suara yang terdengar, tanpa membuat rambut dan wajah basah.

Bagaiamana, Kawan GNFI tertarik untuk mencobanya ?*

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ