Mahasiswa UI, Ciptakan Aplikasi Transfer Beda Bank Gratis

Written by Asrari Puadi Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
1 replies

Screen Shot 2015-12-03 at 1.10.21 PM

 

Terdengar aneh, itulah pertama kali kesan banyak orang ketika mendengar ide Transfer beda bank gratis. “Saat kami menceritakan ide dari aplikasi ini, banyak yang menganggap kami bercanda dan meragukan kami untuk mewujudkan ide tersebut. Bagaimana mungkin, sebuah tim yang terdiri dari tiga orang anak muda, tanpa modal, baru lulus kuliah, tanpa pengalaman di bidang perbankan, membuat sesuatu yang dapat menghilangkan biaya yang sudah ada sejak dahulu kala” ungkap ari seperti dikutip dari laman UIupdate.

Ari bersama temannya Lukman dan Ginanjar beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah aplikasi bernama “Flip” , mereka meyakini apa yang mereka lakukan dapat merubah dan mempermudah banyak orang yang selama ini terkena biaya tambahan untuk transfer beda bank.

Dengan menggunakan Flip, uang yang ditransfer akan dijembatani oleh Flip untuk dikirim ke rekening tujuan dengan bank yang sama yang dimiliki oleh Flip, dengan begitu tidak akan ada biaya tambahan.

Ari berharap kedepan Flip dapat berkembang menjadi sebuah institusi keuangan, “Dimulai dari aplikasi untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya, kedepannya Flip dapat menjadi sebuah institusi keuangan yang setara dengan bank. Dan pada saat Flip sudah sampai pada tahap itu, kami bermisi untuk menyelesaikan satu masalah yang selalu ada namun seakan semua orang menutup mata. Masalah itu adalah riba, dan dengan Flip kami yakin, kami dapat menyelesaikannya.” Ungkap Ari.

Sahabat GNFI tertarik mencobanya ? silahkan kunjungi link berikut : https://goflip.me/beta

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ