Terdengar aneh, itulah pertama kali kesan banyak orang ketika mendengar ide Transfer beda bank gratis. “Saat kami menceritakan ide dari aplikasi ini, banyak yang menganggap kami bercanda dan meragukan kami untuk mewujudkan ide tersebut. Bagaimana mungkin, sebuah tim yang terdiri dari tiga orang anak muda, tanpa modal, baru lulus kuliah, tanpa pengalaman di bidang perbankan, membuat sesuatu yang dapat menghilangkan biaya yang sudah ada sejak dahulu kala” ungkap ari seperti dikutip dari laman UIupdate.

Ari bersama temannya Lukman dan Ginanjar beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah aplikasi bernama “Flip” , mereka meyakini apa yang mereka lakukan dapat merubah dan mempermudah banyak orang yang selama ini terkena biaya tambahan untuk transfer beda bank.

Dengan menggunakan Flip, uang yang ditransfer akan dijembatani oleh Flip untuk dikirim ke rekening tujuan dengan bank yang sama yang dimiliki oleh Flip, dengan begitu tidak akan ada biaya tambahan.

Ari berharap kedepan Flip dapat berkembang menjadi sebuah institusi keuangan, “Dimulai dari aplikasi untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya, kedepannya Flip dapat menjadi sebuah institusi keuangan yang setara dengan bank. Dan pada saat Flip sudah sampai pada tahap itu, kami bermisi untuk menyelesaikan satu masalah yang selalu ada namun seakan semua orang menutup mata. Masalah itu adalah riba, dan dengan Flip kami yakin, kami dapat menyelesaikannya.” Ungkap Ari.

Sahabat GNFI tertarik mencobanya ? silahkan kunjungi link berikut : https://goflip.me/beta
Advertisement Advertise your own
Ads Telkom Indonesia
0 Komentar
Tambahkan komentar dengan Akun GNFI / Facebook ...
READ NEXT
BACK TO TOP
Raih Predikat Terbaik se-Asia, Mahasiswa UI Harumkan Indonesia Lewat Ini
Raih Predikat Terbaik se-Asia, Mahasiswa UI Harumkan Indonesia Lewat Ini
Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi yang terbaik se-Asia pada lomba mobil hemat bahan bakar di ajang Shell Eco Marathon (SEM) Asia, 3-6 Maret 2016 di Manila, Filipina.
Taman Digital Baru, di Mukomuko
Taman Digital Baru, di Mukomuko
Menyediakan ruang terbuka taman untuk masyarakat, tampaknya menjadi sesuatu yang populer saat ini bagi para pemimpin daerah. Selain bermanfaat untuk memberikan tempat rekreasi gratis, taman juga dapat menjadi lokasi bertemunya masyarakat. Sebagai pelengkap, taman tersebut juga bisa dilengkapi dengan koneksi internet agar menjadi taman digital. Terkait upaya tersebut, kabar gembira
Trapobana Tanah Misterius di Timur, Perdebatan Para Penjelajah Dunia
Trapobana Tanah Misterius di Timur, Perdebatan Para Penjelajah Dunia
Bangsa Eropa melakukan eksplorasi besar-besaran pada abad ke-15 yang kemudian di kenasl sebagai Abad Penemuan (Age of Discovery). Ketika itu banyak penjelajah Eropa yang berlomba-lomba untuk menemukan dunia yang baru. Dunia baru artinya wilayah baru dan kekayaan baru. Hanya saja saat itu peta sangat minim dan sering terjadi perdebatan tentang
Otak-Atik Algoritma Matematika Hasilkan Desain Batik Skala Internasional
Otak-Atik Algoritma Matematika Hasilkan Desain Batik Skala Internasional
Akhir 2006 lalu, tiga orang asal ITB berkumpul, mereka adalah Nancy,Muhammad Lukman dan Yun Hariadi. Tak disangka dari hasil pertemuan tersebut menghasilkan suatu karya yang dapat tembus hingga pasar Internasional.
Pengguna Ponsel di Indonesia Mulai Giat Berbelanja Secara Digital
Pengguna Ponsel di Indonesia Mulai Giat Berbelanja Secara Digital
Potensi e-commerce Indonesia yang pada tahun 2016 diperkirakan akan mencapai 13 miliar dolar Amerika menarik berbagai investor baik lokal maupun internasional untuk membangun media jual beli online. Data terbaru juga menunjukkan bahwa ternyata pengguna telepon pintar di Indonesia telah banyak menggunakan perangkatnya untuk jual beli. Berdasarkan data yang dirilis MasterCard dalam Mobile
Aplikasi Pencari Kerja Bagi Difabel dari Yogyakarta
Aplikasi Pencari Kerja Bagi Difabel dari Yogyakarta
Perhatian terhadap para penyandang disbilitas dikalangan anak muda tampaknya semakin meningkat. Setelah sebelumnya terdapat kafe berkonsep Tunarungu yang ada di Pamulang, kini muncul juga sebuah aplikasi ponsel khusus yang ditujukan untuk para penyandang disabilitas. Aplikasi tersebut bernama Kerjabilitas. Aplikasi yang dibuat oleh Rubby Emir tersebut merupakan aplikasi yang menjadi media penghubung