Pulau Seribu Jakarta

Written by wijayatama pulau seribu Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Kepulauan Seribu tidak hanya memiliki keindahan bawah air, tetapi juga memiliki potensi wisata sejarah. Kepulauan Seribu akan mampu menjadi daerah tujuan wisata favorit sebagaimana halnya Bali.  Kepulauan Seribu dalam segala aspek antara lain kelestarian lingkungan, konservasi sumberdaya alam, ekonomi, sosial budaya dan kesejahteraan rakyat, maka Kecamatan Kepulauan Seribu yang merupakan bagian dari wilayah Kota Administrasi.

KePulauan Seribu terdiri dari berbagai pulau namun pulau wisata yang kami tawarkan adalah Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Kotok serta Pulau Pantara. Terdapat pula Pulau Penduduk yang memang di wisatakan seperti : Pulau untung jawa, pulau pramuka , pulau tidung.

Pulau seribu adalah kepulauan seribu yang memiliki pulau-pulau resort dan penduduk, pulau seribu terdiri dari beberapa pulau yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, pulau seribu mempunyai fasilitas water sport dan juga dapat snorkling dan diving untuk melihat ke indahan alam bawah lautnya, dan juga di Pulau Seribu dapat dilakukan kegiatan Outbound.

Written by wijayatama pulau seribu Member at GNFI

Paket Wisata Pulau Seribu free snorkeling, Paket Meeting, Paket Outing, Paket Outbound, Paket Family Gathering, paket Memancing.

More post by wijayatama pulau seribu
 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ