Pesona Pantai Botutonuo, Gorontalo

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
1 replies

pantai-botutonuo-gorontalo-_151025232021-928

Pantai Botutonuo yang terletak di Kabupaten Bonebolango, ramai dikunjungi warga Kota Gorontalo maupun Kabupaten Bonebolango untuk menikmati hari libur.

Pantauan pada Minggu, objek wisata pantai Botutonuo ramai dikunjungi warga karena keindahan pantai dan alamnya serta pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja.

Zharen (16), salah seorang pengunjung mengatakan, datang bersama keluarga sekedar menikmati air laut di Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, yang memiliki pemandangan indah dan gratis.

“Dengan cukup membayar parkir saja, saya dan keluarga dapat berlibur dan menikmati panorama serta mandi dipantai yang indah ini,” katanya.

Sementara itu Thamrin (20) salah seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Gorontalo mengatakan, berlibur di objek wisata Pantai Botutonuo Otanaha bersama teman-temannya.

“Pantai Botutonuo adalah salah satu okasi wisata favorit saya, selain tidak jauh dari Kota Gorontalo, pemandangan alamnya pun cukup indah, ditambah pada hari ini saat kami sedang mandi di pantai, hujan pertama dalam beberapa bulan terakhir turun, saya dan teman-teman sangat menikmati momen tersebut,” ungkapya.

Thamrin juga berharap agar Pantai Botutonuo dapat lebih dikembangkan dan dilakukan banyak perbaikan pada infrastrukturnya dan ditambah juga dengan fasilitasnya, di antaranya jet ski dan permainan air lain.

disadur dari ANTARA

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI

A happy wife full of spirit in making a better Indonesia. Besides posting good news article, she freelances as an english teacher, translator, and Japanese interpreter. the Batam based woman worked as a legal consultant before deciding to fully work from home. You can find her by her online nickname: @farafit.

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ