Kejuaraan Offroad Nasional di Minahasa ini Keren

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

jeep-offroad-lights
Kabupaten Minahasa Tenggara akan menggelar kejuaraan offroad tingkat nasional yang akan dilaksanakan 27 Oktober-1 November 2015 di Ratahan.

“Beberapa persiapan akhir sementara kita lakukan sambil juga sementara melakukan pendaftaran peserta baik dari dalam daerah maupun luar daerah, karena kejuaraan ini tingkat nasional,” ujar Ketua Panitia Royke Pelleng di Ratahan, Jumat.

Dirinya menambahkan, kejuaraan yang akan memperebutkan total hadiah Rp360 Juta ini akan dihelat dalam tiga jenis berbeda, masing-masing adventure off road, speed offroad, dan offroad itu sendiri.

Royke menjelaskan untuk adventure offroad akan dilaksanakan pada 27 Oktober, sedangkan 29 Oktober digelar speed offroad, selanjutnya untuk offroad digelar pada 30 Oktober sampai 1 November.

“Speed offroad dan offroad sendiri akan digelar di sirkuit Blok B Kompleks Perkantoran SKPD di Kelurahan Wawali, dan untuk adventure nantinya akan mengelilingi Kabupaten Minahasa Tenggara, ” sebutnya.

Royke menyampaikan untuk saat ini panitia telah membuka pendaftaran sejak 1 Oktober lalu sampai 26 Oktober sekaligus dengan technical meeting.

“Jadi silahkan para peserta untuk mendaftar sesuai dengan jenis yang diminatinya, sampai saat ini sudah sekira 20 lebih peserta yang mendaftar dan sebagian adalah dari wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, dan pendaftarannya gratis,” pungkasnya.

Selain itu menurut Royke dirinya berharap kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara.

disadur dari ANTARA

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI

A happy wife full of spirit in making a better Indonesia. Besides posting good news article, she freelances as an english teacher, translator, and Japanese interpreter. the Batam based woman worked as a legal consultant before deciding to fully work from home. You can find her by her online nickname: @farafit.

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ