Akhirnya Indonesia meraih tiga penghargaan di World Halal Travel Summit and Exhibition 2015 yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 19-21 Oktober 2015. Ketiga penghargaan tersebut ialah World's Best Family Friendly Hotel dimenangkan oleh Sofyan Hotel Betawi Jakarta, World's Best Halal Honeymoon Destination dan World's Best Tourism Destination yang dimenangkan Lombok.
3 Tropi World Halal Travel yang diraih Indonesia (Foto: Indonesia.Travel) 3 Tropi World Halal Travel yang diraih Indonesia (Foto: Indonesia.Travel)

"Kita berhasil mengalahkan Malaysia," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam Jumpa Pers "Indonesia Sabet 3 Penghargaan di World Halal Travel Summit 2015", di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Sofyan Hotel Jakarta menang mengalahkan Gloria Hotel Dubai dan Landmark Hotel Dubai. Sementara untuk World's Best Honeymoon Destinantion, Lombok-Indonesia menang mengalahkan Abu Dhabi-Uni Emirat Arab, Antalya-Turki, Krabi-Thailand, dan Kuala Lumpur-Malaysia.

Lalu untuk gelar World's Best Halal Tourism Destination Lombok-Indonesia berhasil mengalahkan Abu Dhabi, Amman-Jordan, Antalya-Turki, Kairo-Mesir, Dogo-Qatar, Istanbul-Turki, Kuala Lumpur-Malaysia, Marrakech-Moroko, dan Tehran-Iran.

https://instagram.com/p/9GVXaJHVcQ/

Ada empat belas kategori yang disediakan, dan Indonesia berhasil menjadi nominasi di lima kategori: World's Best Family Friendly Hotel, World's Best Cultural Destinantion, World's Best Colinery Destination, World's Best Halal Honeymoon Destination, dan World's Best Halal Tourism Destinantion. Dari lima ini Indonesia berhasil menang dalam tiga kategori.

World Halal Travel Summit 2015 and Expo 2015 sendiri adalah pertemuan business to business (B2B) terbesar antar spesialis wisata halal di dunia. Acara terdiri dari pameran, seminar, dan malam penghargaan. Sistem perlombaan penghargaan sendiri menggunakan sistem voting.

tribunnews.com
Advertisement Advertise your own
Ads Telkom Indonesia
0 Komentar
Tambahkan komentar Anda...
READ NEXT
BACK TO TOP
Mengarungi Persamaan Kosa Kata Bahasa Tagalog (Filipina) dan Indonesia
Mengarungi Persamaan Kosa Kata Bahasa Tagalog (Filipina) dan Indonesia
“Masih ingat lagu berjuduk “Anak”? Lagu berbahasa Tagalog ini pernah sangat popular di akhir tahun 1970-an sampai dengan tahun 1980-an. Di Indonesia, lagu dengan versi bahasa Inggris juga sangat popular. Lagu yang kata-katanya sangat menyentuh dan nadanya sangat indah inilah yang pertamakali mengenalkan saya akan satu kata dalam bahasa
Suku Titisan Dewa di Tanah Papua
Suku Titisan Dewa di Tanah Papua
Pada jaman dahulu kala, satu Dewa bernama Fumeripitsy turun ke bumi. Ia menjelajah bumi dan memulai petualangannya dari ufuk barat matahari terbenam. Dalam petualangannya, Sang Dewa harus berhadapan dengan seekor buaya raksasa dan mengalahkannya. Walaupun menang, sang Dewa terluka parah dan terdampar di sebuah tepian sungai.( Tarian Perang suku Asmat |
Mantan CEO di Jepang, Merubah Bantaeng menjadi Destinasi Wisata.
Mantan CEO di Jepang, Merubah Bantaeng menjadi Destinasi Wisata.
Berjarak dua ribuan kilometer dari Jakarta, Kabupaten Bantaeng mungkin tak banyak dikenal orang. Namun siapa sangka, di daerah kecil itulah sebuah potret perubahan daerah menuai banyak apresiasi dan layak menjadi contoh bagi daerah lain.Ketika pertama kali memenangi Pemilukada Bantaeng 2008 lalu, mantan CEO sejumlah perusahaan di Jepang ini bergerak cepat.
Makanan-makanan Terpedas di Dunia. Peringkat I adalah ..
Makanan-makanan Terpedas di Dunia. Peringkat I adalah ..
Indonesia begitu kaya akan makanan pedas. Hampir seluruh tempat di Indonesia mempunyai kuliner khas dengan kekhasan rasa pedas yang sangat terasa, bahkan tak jarang..begitu tak tertahankan. Di daerah saya di Surabaya, terdapat berbagai macam sambal yang dijual sendiri, untuk dihidangkan bersama makanan utama. Pedas. Nah, ternyata makanan-makanan
Kuartal IV, Pertumbuhan Industri dan IHSG Melejit Pesat
Kuartal IV, Pertumbuhan Industri dan IHSG Melejit Pesat
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat adanya pertumbuhan produksi industri manufaktur besar dan sedang tahun 2015 sebesar 4,57 persen. Selama kuartal IV, industri yang rata-rata menyerap tenaga kerja di atas 20 orang mampu naik 4,02 persen jika dibandingkan dengan kuartal IV tahun 2014. Sementara itu di industri mikro dan kecil yang menggunakan tenaga kerja kurang dari 20 orang tumbuh 5,71 persen dibandingkan tahun 2014.
Evan Dimas Bersiap Berlatih Bersama Espanyol
Evan Dimas Bersiap Berlatih Bersama Espanyol
Evan sudah tiba di Barcelona pada Rabu (3/2/2016) pagi waktu setempat. Begitu tiba, Evan Dimas disambut hangat oleh perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Spanyol. Mantan kapten tim nasional U-19 ini, kemudian akan melanjutkan perjalanannya ke stasiun tv untuk melakukan sesi wawancara singkat dengan TV La Liga.Setelah itu, Evan Dimas