Aktris Hollywood ini Terkesan dengan Buah-buahan Indonesia

Written by Bagus Ramadhan Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Aktris Hollywood Kelly Hu berkesempatan untuk menyambangi Indonesia. Kehadirannya ke Tanah Air juga untuk menghadiri acara Jakarta Comic Con yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir September lalu.

kelly hu

Melalui akun Instagram miliknya @thekellyhu, ia mengunggah foto antusiasme berada di Jakarta. Bahkan, ia dibuat terkesan dengan dua buah-buahan asli Indonesia, markisa dan salak.

Barely touched ground in #Jakarta with my pal @aliciamariebody and already we're discovering crazy delicious fruit from #Indonesia. #salak #markisa #JakartaComicon2015 #NewExperiences #MakingDiscoveries #travelingwithfriendsisthebest

A photo posted by Kelly Hu (@thekellyhu) on

Kelly Hu merupakan aktris ternama Hollywood. Perempuan berusia 47 tahun ini terkenal saat membintangi film X-Men 2 yang ditayangkan 2003 lalu. Di film tersebut, Kelly Hu berperan sebagai Lady Deathstrike, musuh utama Wolverine, karakter yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Kelly Hu, yang juga merupakan Miss Hawai USA 1993 kini sedang mempersiapkan diri merilis film terbarunya di 2015, yakni Mayday dan Underclassman.

liputan6.com

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ