Game Karya Anak Bangsa ini Masuk 5 Besar Dunia

Written by Akhyari Hananto Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Game mobile Eggwards Lab besutan Matata Corporation merupakan karya anak bangsa yang berada di 5 besar App store Belanda, Thailand, Singapura, Malaysia, Philipina, Makau, dan beberapa negara lainnya, hanya dalam waktu dua bulan setelah dirilis Juni kemarin.

Pendiri Matata Corporation Enrico Pitono menuturkan yang membedakan Eggwards Lab dengan game match-3 lainnya, adalah keberadaan karakter beserta kedalaman kisahnya. Pemilihan karakter akan memberikan akhir kisah yang berbeda. Bukan menggabungkan pada tile semata.

Ada enam karakter dalam Eggwards Lab, yakni Madeleine, Pia, Eggwards, Donato, Greggory, dan Reggie. Dengan tema yang diusung adalah kue, dessert, dan berbagai jajanan legit lainnya.

“Match-3 games memiliki kelemahan pada karakter. Kelemahan itu coba kami ubah menjadi sebuah kelebihan pada Eggwards Lab,” ungkapnya, Rabu (23/9/2015).

Karakter dan kedalaman cerita, tambah Enrico, dikedepankan oleh Matata karena banyak game yang sepertinya tidak mempedulikan rasa penasaran gamers

“Sebagai penggemar game saya kerap penasaran apa yang dilakukan Mario (Bros) ketika tidak mengumpulkan koin dan makan jamur. Nah, kami tidak ingin hal itu terjadi pada gamers yang memainkan Eggwards Lab,” jelasnya.

Bisnis.com

 
1 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ
id_imachan17
id_imachan17

@GNFI YES! We still live in Lombok! \U0001f44d\U0001f603