Akademi Sepakbola Liverpool FC di Bandung. Soon

Written by Akhyari Hananto Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyambut baik rencana manajemen klub sepakbola asal Inggris, Liverpool untuk membangun sekolah sepakbola di Bandung. Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan jika dirinya telah melakukan pertemuan dengan manajemen Liverpool di Bandung beberapa waktu lalu.

“Rapat dengan manajemen Liverpool FC untuk rencana sekolah sepakbola Liverpool di Bandung,” kata Emil seperti dituliskannya pada akun Facebook Ridwan Kamil.

Emil mengatakan jika dirinya memiliki ide untuk menjadikan olahraga khususnya sepakbola sebagai media untuk mendidik karakter dan revolusi mental di Kota Bandung. Karena dengan olahraga dapat mengajarkan banyak hal yang dapat membangun mental bangsa yang lebih baik.

“Olahraga, khususnya Sepakbola akan dijadikan media untuk pendidikan karakter dan revolusi mental di kota Bandung. Untuk sukses dalam hidup kita harus bekerja keras (berkeringat), bekerja cerdas (strategi), teamwork/kerjasama, punya tujuan (goal), harus fairplay (adil/toleran). Semoga lancar.” tulisnya.

(ILhamnoor)

featured image: akun facebook Ridwan Kamil

Infobandung.com

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ