Machine Gun yang Terinspirasi Dari Keris Indonesia

Written by Babah Boim Author at GNFI
Share this
0 shares
Comments
4 replies

Kriss Super V ™ pistol mitraliur adalah senjata eksperimen yang sangat menarik Saat musim semi 2007 silam, dalam tahap lanjutan pembangunan.

image

Nama Kriss berasal dari pedang Indonesia atau pisau besar dengan api-seperti pisau.

Senjata ini dimaksudkan untuk memberikan operator dengan meningkatkan pengawasan atas ketepatan dan dispersi peluru, di kedua semi-otomatis dan mode otomatis penuh, tembak sementara memukul keras 0,45 amunisi ACP. Keseluruhan desain juga memungkinkan untuk ditembakkan Kriss sendirian bila diminta oleh situasi taktis dan dengan akurasi yang memadai. Untuk mencapai tujuan tersebut, Kriss Super V ™ senapan mesin ringan mempekerjakan tiga solusi dasar.

image

Pertama adalah untuk tempat sumbu kekuatan mundur sejalan dengan tangan menembak, sehingga meminimalkan moncong pendakian. Sistem tersebut sebelumnya bekerja di Olympic-kelas kecil-menanggung pistol dikembangkan di Rusia dan kemudian dilarang dari kompetisi SPI internasional karena akurasi sangat tinggi, yang membuat penyelesaian “tidak adil”.

image

Solusi kedua adalah novel mungkin lebih, karena menggunakan berat lateral bergerak, melekat pada breechblock (baut), untuk mengalihkan pasukan mundur ke arah bawah. Solusi ketiga adalah sebenarnya merupakan bagian dari sistem yang kedua, dan menggunakan jalur variabel-sudut dalam berat (# 510 pada diagram di atas), yang menempatkan breechblock di sebuah kelemahan mekanik selama tahap awal mundur, sehingga memperlambat gerakan baut sementara tekanan di barel masih tinggi.

image

Sebagai hasil dari langkah-langkah ini, Kriss Super V ™ senapan mesin telah memanjat moncong kurang signifikan bila dibandingkan dengan senapan mesin ringan modern.
Hal ini menghasilkan akurasi yang lebih baik dan pengelompokan yang lebih baik hits pada target, menyediakan operator dengan lethality lebih besar selama jangka pendek dan pertemuan waktu singkat.

a Good People Is a Good News

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ