Siapkah Rio Haryanto ke F1 ?

Written by Akhyari Hananto Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
1 replies

Berhasil tampil impresif di ajang GP2 musim ini, Rio Haryanto makin memantapkan tujuannya untuk tampil di kancah balap paling populer di dunia yaitu Formula 1.

Keinginan Rio Haryanto untuk tetap menjadikan Formula 1 sebagai tujuan akhirnya ini juga diungkapkannya dalam sesi wawancara santai selepas balap GP2 seri Inggris.

Rio mengungkapkan jika dirinya optimis bisa tampil di ajang Formula 1 ke depannya. Selain itu dirinya juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih pada pendukung dan fans-nya hingga bisa tampil cemerlang di GP2 musim ini.

“Saya berterima kasih kepada tim dan para pendukung, fans yang telah mendukung saya hingga akhirnya saya dapat finis di urutan pertama. Kemenangan ini juga kemenangan saya yang ketiga dan mudah-mudahan saya terus dapat tampil konsisten seperti hari ini,” kata Rio.

Namun patut diingat, untuk bisa tampil ke ajang balap Formula 1, maka diperlukan adanya dukungan yang sangat besar baik dari masyarakat terlebih pemerintah dan perusahaan tanah air. Hal ini karena Formula 1 identik dengan balap mobil berbiaya tinggi. Maka tanpa sponsor yang membawa dana segar yang melimpah, maka sulit bagi Rio ataupun pembalap nasional lainnya untuk bisa turun dan membawa nama Indonesia untuk pertama kali di kancah balap Formula 1.

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ