Own Super Squad, Game 3 Dimensi Karya Anak Negeri

Written by Akhyari Hananto Administrator at GNFI
Share this
0 shares
Comments
1 replies

Bagi yang doyan bermain mobile game di smartphone, ada game baru buatan developer lokal yang layak dicoba. Yaitu  Own Super Squad. Ini adalah sebuah game aksi 3 dimensi bertempo cepat yang mengajak pemain untuk menyelesaikan beragam misi-misi kecil untuk mencapai sebuah tujuan besar: menyelamatkan dunia. Berbeda dengan game aksi lainnya untuk mobile, Own Super Squad dirancang untuk memberikan kepuasan bermain game aksi dalam waktu singkat.

Dalam Own Super Squad, Tako dan teman-temannya melawan monster bernama “boredom” yang muncul dari dunia game. Saat ini Own Super Squad terdiri dari 40 level, dimana setiap level akan memiliki misi-misi tertentu yang harus diselesaikan oleh pemain untuk dapat memainkan level berikutnya. Setelah menyelesaikan sejumlah misi-misi kecil, player akan ditantang untuk menyelesaikan “boss level”, dimana player akan diminta untuk mengalahkan Boredom yang lebih kuat dalam sebuah gameplay yang merupakan campuran antara genre action dan puzzle. Level-level dalam Own Super Squad akan terus bertambah seiring waktu dan sesuai respon pasar terhadap game ini.

Terdapat 5 karakter yang dapat dimainkan dalam Own Super Squad. Masing-masing karakter memiliki kombinasi jurus yang berbeda-beda, dan dapat berubah menjadi Super Squad yang berbeda pula. Setiap karakter memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing yang dapat dimanfaatkan oleh pemain untuk menyelesaikan setiap level yang ada. Own Super Squad saat ini suda tersedia secara gratis di Google Play Store dan Windows Phone Store.

Own Games sendiri adalah game developer yang berbasis di Bandung, Indonesia. Selama ini, Own Games telah berhasil meraih berbagai penghargaan seperti MGDW5 dan INAICTA 2013. Own Games bersama Nokia juga pernah memamerkan salah satu gamenya “Eyes on Dragon” di ajang Mobile World Congress di Barcelona pada Februari 2014.

(Selular.co.id)

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ