Satu lagi game anak bangsa yang berhasil mendunia. Adalah Mini Racing Adventures (MRA) yang sudah hadir baik di App Store ataupun Google Play Store pada 17 April lalu.

MRA yang mengambil tema game balap 3D multiplayer dengan format Real-Time ini dibuat oleh pengembang yang tergabung dalam Minimo, sebuah studio pengembang indie kecil yang berbasis di Jakarta dengan akar berasal dari Silicon Valley.

Sadar jika Mini Racing Adventures bakal masuk ke dalam lautan judul game dengan nama dan format serupa yang sudah beredar di pasaran, para pengembang di Minimo menyuguhkan game ini dengan keistimewaan yang menggabungkan sisi terbaik dari ilmu fisika, aksi, dan sisi kompetisi.

Berbicara masalah kompetisi, MRA menyajikan perlombaan yang mana penggunanya bisa berkompetisi dan bersaing dengan teman atau lawan dari seluruh dunia.

Anda nantinya juga bisa mendapatkan uang koin melalui kompetisi ataupun menyelesaikan tantangan baik secara online maupun offline. Uang ini pun bisa digunakan untuk membuka dan membeli kendaraan baru untuk melangkah ke tahapan selanjutnya.

Mini Racing Adventures, game anak bangsa yang berhasil mendunia

Total ada 10 kendaraan yang bisa dibeli dengan keunggulan dan keunikan yang berbeda-beda di tiap unit kendaraan. Potensi dari kendaraan di game MRA ini juga bisa diupgrade hingga 5 tingkatan di tiap sektor kinerja.

Untuk level permainan sendiri, Minimo menghadirkan lima level dengan medan balap yang seru dan tak kenal ampun. Tertarik memainkan game ini?

(Merdeka.com)

Advertisement Advertise your own
Ads Telkom Indonesia
0 Komentar
Tambahkan komentar dengan Akun GNFI / Facebook
READ NEXT
BACK TO TOP