Dreadout_cover

DreadOut adalah sebuah game ber-genre survival horror yang di produksi oleh anak Indonesia berlokasi di studio Digital Happiness yang beralamat di daerah Cigadung, Kota Bandung. DreadOut diperuntukkan untuk PC yg berbasis Windows, Mac OS X dan Linux.

Permainan ini menempatkan pemain sebagai Linda, siswi SMA anggota klub fotografi yang bepergian bersama teman-teman satu klub untuk mendatangi sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan. Di sana, keanehan pun terjadi seperti satu persatu temannya menghilang tanpa jejak, menyisakan Linda seorang diri. Linda ternyata memiliki kemampuan paranormal untuk melihat penampakan makhluk halus melalui media kamera yang dipegangnya. untuk mengalahkan hantu yg khas akan nuansa hantu indonesia nya itu player harus mengambil foto hantu tersebut dengan menggunakan kamera yg sudah disediakan.

Menilik kualitas grafis serta gameplaynya yang memang bagus, tampaknya sangat pantas apabila DreadOut disebut sebagai game buatan Indonesia terbaik yang berpotensi meraih sukses di dunia internasional. Game ini meraih popularitas yang cukup besar di dunia internasional ketika versi Beta-nya dimainkan oleh PewDiePie, salah satu gamer dengan subscriber terbanyak di YouTube.

DreadOut sendiri bisa di beli melalui website penyedia game yg berbasis PC yaitu STEAM. untuk mendukung dan menghargai karya anak bangsa sepatutnya kita yg ingin memainkan game ini untuk membeli game original nya :)

Website : Dreadout.com
Twitter : @DreadoutGame
Facebook : DreadOut Game

Berikut Video Pewdipie memainkan Game DreadOut yg telah di tonton oleh jutaan orang di youtube :