Radja+Nainggolan+hAFeP2CtrCvm

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan telah menjadi target perburuan serius beberapa klub besar Inggris yang tertarik dengan performanya. Tak kurang dari klub-klub besar semacam duo Manchester — Manchester United dan Manchester City; hingga Liverpool saat ini sedang mengamati performa dari pemain tim nasional Belgia tersebut.

Namun, melalui akun Twitter miliknya, Nainggolan membantah kabar tersebut. “Untuk berlatih dan ditempatkan di tempat lain rasanya sangat sulit,” katanya, seperti yang dilaporkan Sky Sports.

Nainggolan sendiri saat ini statusnya adalah pemain pinjaman Giallorossi dari klub pemiliknya Cagliari. Namun opsi permanen disebut-sebut bisa saja diambil oleh kubu Roma.

Perihal ini, sang gelandang tenaga kuda itu juga sempat menyatakan jika dirinya bahagia bermukim di klub ibu kota Italia, yang artinya langkah klub-klub Inggris bakalan berjalan tidak mudah.

Manajer MU, Louis van Gaal, menjadi salah satu pihak yang berharap sekali skuatnya bisa diisi sosok pemain keturunan Indonesia tersebut pada musim panas ini.

disadur dari REPUBLIKA