Saat Bintang Korea Memainkan Permainan 17 Agustusan

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
5 replies

Episode terbaru variety show ternama Korea, ‘Running Man’ yang dibintangi oleh Jung Il Woo, Lee Hongki FT Island, dan Jung Yong Hwa CNBLUE banyak mendapatkan perhatian penggemar karena pada episode ini tim Running Man akan memainkan beberapa permainan yang disarankan oleh penggemar dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Betapa beruntungnya, Indonesia diwakili oleh seorang wanita bernama Try Desyant Oppieta yang menyarankan permainan memasukkan paku/pensil ke dalam botol, yang sering dimainkan saat perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus dan akhirnya terpilih untuk dimainkan dalam episode tersebut.

rm

Pada awal episode, anggota Running Man mulai menjalankan permainan yang disarankan oleh penggemar Singapura dan mengambil tempat di sawah. Setelah menyelesaikan permainan penuh lumpur, anggota Running Man beralih ke indoor dan memainkan permainan asal Indonesia yaitu memasukkan pensil ke dalam botol.

Permainan tersebut memainkan 2 atau lebih orang untuk bersaing siapa yang paling cepat untuk memasukkan pensil ke dalam botol dengan cara mengikat ujung pensil dengan tali yang menggantung di bagian belakang tubuh. Tidak sampai disitu, jika pensil telah masuk ke dalam botol, peserta harus mengangkat botol dan menahannya selama 3 detik.

Memang mudah jika hanya dilihat, namun cukup sulit untuk dilakukan. Jung Il Woo yang bersaing dengan Lee Hong Ki hampir memenangkan perlombaan tersebut namun sewaktu ia mengangkat dan menahan botol, botol langsung terjatuh sebelum hitungan 3 detik, membuatnya mengulang kembali dari awal.

Penasaran bagaimana kelanjutan dan keseruan dari permainan yang disarankan oleh penggemar dari seluruh dunia? Running Man episode 242 yang dibintangi oleh Jung Il Woo, Lee Hong Ki, dan Jung Yonghwa ini ditayangkan di SBS pada 12 April 2015. (www.kpopchart.net)

disadur dari KPOPCHART.net

Written by Farah Fitriani Faruq Member at GNFI

A happy wife full of spirit in making a better Indonesia. Besides posting good news article, she freelances as an english teacher, translator, and Japanese interpreter. the Batam based woman worked as a legal consultant before deciding to fully work from home. You can find her by her online nickname: @farafit.

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ

Trackbacks

  1. Berantas Buta Aksara Dengan Menggunakan Aplikasi Buatan Anak Bangsa - Isi Good Isi Good says:

    […] Sumber: goodnewsfromindonesia.org […]