Iko-Uwais

Nama Iko Uwais semakin berkibar di kancah perfilman Hollywood. Setelah namanya disebut-sebut akan muncul di film Star Wars terbaru, sekarang dia juga digadang-gadang memerankan Spider-man, menggantikan Andrew Garfield.

Andrew Garfield tak akan memerankan si manusia laba-laba setelah produksi film Spider-Man dikerjakan bersama antara Sony Pictures dan Marvel Studios.

Spider-Man kini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe atau jagat sinema Marvel. Dengan demikian Spider-Man akan memiliki cerita baru, dengan pemeran baru pula. Spider-Man terbaru juga akan mempunyai kehidupan lebih dewasa.

Pemeran Spidey haruslah berusia akhir belasan atau awal 20-an (atau yang terlihat muda). Tapi usia bukanlah satu-satunya faktor penting. Pemeran Spider-Man mesti seorang lelaki yang menarik, berpenampilan sedikit geek, dan memiliki kharisma superhero. Dia juga harus bisa berakting komedi, drama, maupun laga.

Dalam sebuah editorial laman Firstshowing.net, nama Iko Uwais ada di antara tujuh aktor yang dianggap patut memerankan Spider-Man menggantikan Andrew Garfield.

Kabar ini mengejutkan sekaligus membanggakan. Seorang aktor Indonesia diperhitungkan kemampuan aktingnya untuk membintangi film yang cukup fenomenal.

Namun, apakah betul Iko akan memerankan Spider-Man garapan rumah produksi Sony Pictures dan Marvel Studios?

"Itu baru kandidat, belum pasti. Saya juga dapat kabar dari Twitter, ada artikel yang menjelaskan bahwa saya sebagai kandidat pengganti Spider-Man," jawab Iko.

Lantaran baru sebatas prediksi, suami penyanyi Audy itu tampak sangat berhati-hati dalam memberikan klarifikasi.

"Waduh... Saya belum bisa ngomong apa-apa. Belum bisa kasih statement apa-apa. Itu kan pihak mereka yang mengeluarkan (pencalonan) itu," imbuhnya.

Masih menurut Firstshowing.net, disebutkan satu poin yang menjadi kelemahan Iko jika benar didapuk sebagai pemeran Spidey, yakni kemampuan berbahasa Inggris. Soal ini, Iko tak menampik.

"Ya, ini sebuah tantangan besar buat saya, membutuhkan skill bahasa Inggris yang lebih. Saya bingung juga menjawabnya seperti apa. Sebuah tantangan juga, tapi ini di luar pikiran saya," katanya.

Iko Uwais mulai mencuri perhatian produser film Hollywood setelah kemunculannya di film "The Raid" dan "Merantau." Namanya disebutkan masuk daftar pemain "Star Wars: The Force Awakens."

Yang terbaru, Iko beradu akting dengan Frank Grillo dalam "Beyond Skyline," sebuah sekual film "Skyline" yang bersyuting di Jogjakarta. Sebelumnya pun dia ikut main film "Man of Tai Chi" bersama Keanu Reeves.

Dan tambahan kabar terkini, Iko Uwais didapuk untuk main di film Mile 22. Film ini bercerita tentang kerjasama antara CIA dan polisi Indonesia.

Iko Uwais akan beradu akting dengan petarung UFC nan cantik Ronda Rousey. Mile 22 akan membawa film action thriller itu kepada dua karakter utama yang bekerjasama menghadapi pertarungan sengit dalam menangani kasus korupsi.
Advertisement Advertise your own
Ads Telkom Indonesia
0 Komentar
Tambahkan komentar dengan Akun GNFI / Facebook ...
READ NEXT
BACK TO TOP
Kota-kota Plat AG Bakal Punya Bandara?
Kota-kota Plat AG Bakal Punya Bandara?
Pembangunan insfratruktur transportasi masal terus berkembang di berbagai tempat di Indonesia. Bandara sebagai salah satu aspek penting dalam mobilitas masyarakat dengan waktu tempuh yang singkat menjadi sesuatu yang dipandang penting bagi beberapa kota strategis di Indonesia. Tidak terkecuali bagi wilayah eks Karesidenan Kediri yang direncanakan bakal memiliki bandara baru. Pembangunan bandar
Ini Dia Paguyuban Nama Asep se-Dunia
Ini Dia Paguyuban Nama Asep se-Dunia
Lahirnya Paguyuban Asep Dunia (PAD) ini muncul sejak tahun 2008 melalui jejaring sosial, digagas pertama kali oleh Asep Iwan Gunawan yang penasaran dan kemudian membuat sebuah group : "How Many Asep There Are in Facebook?".
Tunnel Aquarium Pulau Putri
Tunnel Aquarium Pulau Putri
Kepulauan Seribu merupakan gugusan kepulauan yang terletak di sebelah utara Jakarta, tepat berhadapan dengan teluk Jakarta. Kepulauan Seribu tidak hanya memiliki keindahan bawah air, tetapi juga memiliki potensi wisata sejarah yang tidak kurang menariknya bila dikemas dengan baik. Dengan pengembangan pariwisata sejarah dan budaya, Kepulauan Seribu akan mampu menjadi daerah
Membangun Konektivitas, Membangun Masa Depan Indonesia Proyek-Proyek Infrastuktur Utama 2015-2019
Membangun Konektivitas, Membangun Masa Depan Indonesia Proyek-Proyek Infrastuktur Utama 2015-2019
INFOGRAFIS 8 hours ago
 Dua Mahasiswa Jogja ini Juara Se-ASEAN Berkat ini
Dua Mahasiswa Jogja ini Juara Se-ASEAN Berkat ini
Muhammadiyah Yogyakarta Wearable Artificial Kidney yang kemudian disingkat MY-WAK merupakan desain alat hemodialisis (alat cuci darah) yang bentuknya seperti tas pinggang yang bisa dipakai dan dibawa kemana-mana.
Di Indonesia, ada juga Segitiga Bermuda
Di Indonesia, ada juga Segitiga Bermuda
Saya memang sering ke Maluku Utara, mulai dari Ternate hingga Tobelo dan Morotai, sudah saya singgahi. Namun ada yang belum sempat saya kunjungi, dan dari dulu sangat ingin pergi ke sana. Namanya kepulauan Sula. Kepulauan ini adalah wilayah paling selatan propinsi Maluku Utara, sebuah propinsi yang dulu sering