Hammer Girl Menjadi Kickboxer

Written by Akhyari Hananto Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
1 replies

Film The Raid memang telah melambungkan nama bintang-bintang pemerannya. Setelah Iko Uwais dan Joe Taslim, kini giliran pemeran ‘Hammer Girl’  di The Raid 2 juga dilirik dunia internasional. Sosok di balik jagoan wanita berkaca mata hitam dengan senjata palu itu, adalah Julie Estelle.

Mengutip situs Kungfu Kingdom, Julie akan membintangi salah satu film martial arts Hollywood tahun ini, “The Kickboxer: City of Blood”. Film itu merupakan reboot dari yang pernah ada sebelumnya, Kickboxer. Pertama rilis tahun 1989, Kickboxer dibintangi oleh aktor laga Hollywood, Jean-Claude Van Damme.

Kabar terlibatnya Julie dalam The Kickboxer: City of Blood diperkuat data situs film internasional, IMDb. Dalam film itu, sang bintang Kuntilanak memerankan sosok bernama Tun. Belum dijelaskan, seperti apa karakter Tun dalam film yang disutradarai Albert Pyun itu.

Yang jelas, ia akan beradu akting dengan Sasha Mitchell, Clare Kramer, dan Dennis Chan. Cynthia Curnan bertindak selaku produser film dengan Henry Luk, sementara produser eksekutif dipegang Kipp Downing dan BuBear Pyun.

Mendapat peran di film asing dan sebagai jagoan wanita, bakal memenuhi impian Julie. Sebab setelah bermain dalam The Raid 2: Berandal yang disutradarai Gareth Evans, ia mengaku ketagihan membintangi film laga. Padahal sebelumnya, mantan kekasih Ello itu tak punya latar belakang bela diri. Namun menjadi Hammer Girl membuka langkahnya.

Mengutip Kungfu Kingdom, The Kickboxer: City of Blood merupakan yang ke-enam dari serial Kickboxer. Sayang, Julie tidak berkesempatan beradu akting dengan Van Damme karena bintang The Expendables 2 itu dipastikan tidak akan kembali bergabung dalam film serialnya.

Sejak film ke-dua hingga ke-empat, yang menjadi jagoan utama dalam film itu adalah Mitchell. Sementara film kelima, punya jalan cerita yang benar-benar berbeda dan melibatkan seorang kickboxer jahat, Mark Dacascos. Dalam The Kickboxer: City of Blood, Mitchell kembali menjadi pemeran utama.

Menariknya, menurut Kungfu Kingdom, Kickboxer merupakan contoh pertama dalam sejarah film yang memproduksi sekuel dan reboot secara simultan. Belum diketahui kapan tepatnya film itu akan tayang. IMDb hanya menyebut: 2015.

Sumber: CNN Indonesia

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ