Wohoooo guys!

Tujuan kami berikutnya adalah pulau tak berpenghuni yang indah, Pulau Pombo. Pulau Pombo terletak di dekat bagian timur Pulau Ambon (5 km dari Ambon), dan ini adalah sebuah pulau yang kecil. Tidak akan lebih dari dua jam untuk menjelajahi seluruh pulau.

Pulau Pombo telah diklasifikasikan sebagai cagar alam dan taman laut. Ada beberapa spesies tanaman yang tumbuh di sana. Pulau ini juga dikenal sebagai surga burung Pombo yang unik.

Jika Anda ingin menyelam atau snorkeling, Anda dapat melakukannya di sini. Banyak spesies yang indah hidup di dalam air, seperti terumbu karang, ikan, dan lain-lain. Ini juga akan menjadi tempat yang sempurna bagi para ahli biologi yang ingin melakukan penelitian.

Pemerintah daerah peduli dengan pulau itu dan menjadikannya salah satu pulau paling dilestarikan di Provinsi Maluku. Karena itulah kita dilarang untuk tinggal di sana secara permanen, tetapi untuk menghabiskan satu atau dua hari hanya untuk menikmati pemandangan dan keindahan keheningan sangat diperbolehkan.

Regards,
Mad

Check out my travel blog Mad Alkatiri for more cool places and follow me @madalkatiri.

Translated for Good News From Indonesia on MSN by Yoanda Pragita